Kristina – Seandainya Kau Tahu

Ha.a.aa.. hm.mm..
Ha.a.aa.. hm..mmm..

Seandainya kau tahu isi hatiku
Betapa aku cinta padamu
Namun ku tak sanggup untuk mengatakannya
Kar'na selama ini kau anggap aku sebagai teman biasa...

Ha.a.aa.. hm.mm..
Ha.a.aa.. hm..mm..

Aku seorang wanita tiada berdaya
Ungkapkan rasa cinta padamu
Aku takut nanti kau menjauh dariku
Sampai kapankah ini akan menjadi dilema dalam hidupku...

[Interlude]

Reff:
Mengapa semua ini terjadi, ku tak mengerti
Setiap saat aku takut kehilangannya..
Mungkinkah ini sudah menjadi nasib diriku
Cintaku hanya bertepuk sebelah tangan
Salahkah aku bila menjadi teman hidupnya
Dosakah aku bila mencintainya, ho..hoo...

[Interlude]
Kembali ke: Reff

Seandainya kau tahu...
Labels: Kristina, Lirik Lagu

Thanks for reading Kristina – Seandainya Kau Tahu. Please share...!

0 Comment for "Kristina – Seandainya Kau Tahu"

Back To Top