Dewi Persik – Macam Macam

(*)
Penonton belum dikasih maunya terus meminta
Penonton udah dikasih maunya suka bertingkah
Penonton belum digoyangin saya tak bergairah
Penonton udah digoyangin saya tidak berdaya...

(#)
Itu semua sering terjadi
Tapi biasa buat penyanyi...

(**)
Penonton belum digoyangin saya tak bergairah
Penonton udah digoyangin saya tidak berdaya...

[Interlude]

Reff:
Ada yang suka suara saya, ada yang suka goyang saya
Tapi ada juga yang suka saya, bukan suaranya bukan goyangnya
Dia sukanya pada diri saya, dibuat pacar atau istrinya
Ada yang suka joget saja, ada yang suka nyawer saja
Tapi adakala yang iseng juga memberi uang sambil meraba
Ingin marah tetapi ku tak bisa, takut mabuknya takut ngamuknya...

Kembali ke: (*), (#), (**)
[Interlude]
Kembali ke: Reff, (**)
Labels: Dewi Persik, Lirik Lagu

Thanks for reading Dewi Persik – Macam Macam. Please share...!

0 Comment for "Dewi Persik – Macam Macam"

Back To Top